oleh

Kasus Kematian Pria di Pakuhaji, Polisi Buru Jambrong

Kabar6-Pihak Kepolisian sektor Pakuhaji, saat ini tengah memburu Aryadi alias Jambrong, teman Nasir (40), pria yang diantar ke rumahnya di Kampung Kebon kelapa, Kecamatan pakuhaji, dalam kondisi tak bernyawa.

 

 

“Istri korban (Minah), ternyata mengenali salah satu pengantar jenazah sang suami adalah Jambrong. Dia kunci dalam kasus ini, sedang kita cari,” kata Kapolsek Pakuaji AKP Panton Eko, Rabu (23/12) siang. ** Baca juga: Minah Curiga Suaminya Tewas Dibunuh

 

Kapolsek menyebut, bila Jambrong sendiri dikenal sebagai residivis kasus pencurian kambing. Rumah kerabat Jambrong telah didatangi petugas. Namun, hingga kini Jambrong belum diketahui keberadaannya.

 

“Kita sudah tahu siapa Jambrong ini. Dia pernah ditangkap Polsek Mauk setahun lalu,” ujar Kapolsek.

 

Kapolsek menduga, jika pria serabutan itu ditusuk di tempat bilyard di daerah Pakuaji, Kabupaten Tangerang. Tidak adanya saksi dan petunjuk barang bukti membuat polisi kesulitan menemukan TKP pembunuhan Nasir.

 

“TKP belum tentu juga di lokasi itu, bisa saja di lokasi lain. Teman korban yang kita cari ini kunci semuanya,” ungkap AKP Panton Eko. ** Baca juga: Lokasi HUT Kabupaten Tangerang ke-72 Minim Toilet

 

Sedianya, mayat Nasir diantar pulang ke rumahnya oleh tiga pria, salah satunya Jambrong, pada selasa (22/12/2015). Kepada istri korban, salah satu pengantar mengatakan Nasir tewas akibat amukan massa. Kematian tak wajar itu kemudian dilaporkan keluarga ke polisi.(abie)

Berita Terbaru