oleh

Kasus Juragan Pulsa di Tangerang Masih Teka-teki

Kabar6-Kasus dugaan perampokan disertai pembunuhan yang menimpa juragan pulasa, Marwan, di Perumahan Telaga Bestari, Blok A9, No 21, RT 8/1, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, masih menyisakan teka-teki.

Hingga kini polisi masih terus mendalami kasus tersebut, sambil terus mengumpulkan keterangand ari para saksi.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, dari hasil olah TKP yang dilakukan, tidak ditemukan adanya kerusakan pada pintu dan jendela rumah korban.

“Diduga pelaku masuk melalui pintu gerbang samping. Saat itu, istri dan anak korban tengah berada diluar rumah,” ujar Kapolres.

Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku kemudian kabur dengan membawa serta sepeda motor korban. “Untuk mengetahui penyebab kematian, Jasad korban sudah dibawa ke RSU Tangerang untuk divisum,” ungkap Kombes Irman. **Baca juga: Tangan dan Kaki Terikat, Juragan Pulsa Tewas di Tangerang.

Diketahui sebelumnya, jenazah korban yang sedianya menderita stroke itu pertama kali ditemukan oleh Leli, adik iparnya. Melihat korban sudah tak bernyawa, Leli kemudian berteriak minta tolong. Warga pun seketika heboh.(abie)

Berita Terbaru