oleh

Kasus Aurel, Polres Tangsel Tanyai Petugas Pemandi Jenazah

Kabar6-Kepolisian Resort Tangerang Selatan (Tangsel) telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pihak terkait kasus Aurelia Qurotuaini calon paskibra. Polisi memintai keterangan untuk mengetahui kepastian penyebab meninggalnya pelajar kelas IX jurusan MIPA SMA Al Azhar BSD.

“Kami juga sudah meminta keterangan dari petugas pemandi jenazah di rumah sakit,” kata Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar Ferdy Irawan saat jumpa pers di kantornya, Selasa (13/8/2019).

Menurutnya, kepada polisi petugas rumah sakit mengaku sempat memeriksa sekujur tubuh calon pembawa baki tersebut. Termasuk dokter yang sempat menerima kedatangan Aurel untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Keterangan yang mereka berikan sama bahwa tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan yang nampak di tubuh almarhumah,” terang Ferdy.

**Baca juga: Pileg 2019 di Tangsel, Ini Hasil Suara dan Kursi Partai Golkar.

Ia menceritakan kronologis kejadian yang berlangsung pada 1 Agustus 2019 kemarin. Aurel pada pukul 04.30 WIB keluar dari kamar tidur baru saja membuat minuman teh mendadak terjatuh di rumahnya, Taman Royal 2, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Ferdy bilang, Aurel tak sadarkan diri hingga akhirnya dibawa oleh ibunya ke Rumah Sakit Mahkota. “Setiba di rumah sakit sudah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter dan perawat yang jaga,” tambahnya.(yud)

Berita Terbaru