oleh

Kasihan…! Sudah Lima Hari Pria Ini Terlantar di Pondok Aren

Pria terlantar di depan ruko Pondok Aren.(cep)

Kabar6-Seorang pria paruh baya terlantar di depan sebuah Ruko di Jalan Raya Jombang, RT 01/02, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kondisi pria tanpa identitas itu tampak memprihatinkan. Tubuhnya terbaring lemah. Sepertinya tengah diserang demam tinggi.

“Kita tahu keberadaan pria ini setelah mendapat laporan dari pemilik ruko,” ujar Yamin, Ketua RT diwilayah setempat, Selasa (26/1/2016).

Sedianya, sudah lima hari pria itu terlantar dilokasi. Meski keberadaan pria itu sudah dilaporkan kepada pihak kelurahan dan kepolisian setempat. Namun, sampai kini belum ada penanganan serius.

“Kondisinya pria itu makin memburuk. Sempat saya tanya-tanya juga, dia mengaku berasal dari Kota Tangerang, dan telah memiliki seorang putri. Namun, saat ditanya identitas dan alamat lebih lengkap, dia masih belum menjawab,” ujar Yamin lagi. **Baca juga: Aparat Jamin Keamanan Warga Eks Gafatar di Tangsel.

Yamin berharap, pihak pemerintah segera mengambil langkah guna menyelematkan nyawa pria tersebut, sebelum terlambat. Itu mengingat kondisinya yang semakin lemah. **Baca juga: Ini Ungkapan Kecewa Warga Pondok Aren Eks Gafatar.

“Pemilik ruko juga mengaku resah dengan keberadaan pria tersebut. Terlebih, keberadaannya memicu bau disekitar lokasi,” ujarnya.(cep)

Berita Terbaru