oleh

Kasihan, Sepasang Pengantin Gagal Menikah Karena Calon Mertua Kawin Lari

Kabar6-Malang benar nasib sepasang kekasih asal Gujarat, India, ini. Hari bahagia yang ditunggu-tunggu ternyata berujung kesedihan karena keduanya gagal membina bahtera rumah tangga.

Bukan karena tidak mendapat restu dari keluarga, masalah yang ada justru disebabkan karena masalah cinta masing-masing orangtua mereka. Apa yang sebenarnya telah terjadi?

Rupanya, melansir Dailymail, ayah calon pengantin pria kabur bersama ibu calon mempelai wanita alias kawin lari. Usut punya usut, ternyata keduanya pernah menjalin hubungan asmara saat masih muda. Mereka pernah berpacaran, tapi tak sampai ke jenjang pernikahan.

Ayah calon pengantin pria adalah seorang pengusaha, tinggal di daerah yang sama dan bertetangga dengan keluarga calon pengantin wanita. Menurut catatan, calon besan itu kabur pada 10 Januari lalu, padahal anak-anak mereka akan melangsungkan pernikahan pada minggu kedua Februari.

Ayah calon pengantin pria dilaporkan hilang di daerah Katargam, sedangkan ibu calon pengantin wanita menyusul dan meninggalkan rumahnya di Navsari, Gujarat.

Keruan saja hal ini membuat keluarga heboh, dan segera membuat laporan orang hilang di kantor polisi. Berdasarkan informasi kerabat dekat, dua orang yang hilang ini sudah saling mengenal sejak kecil dan pernah menjalin hubungan.

“Mereka saling kenal sejak mereka hidup dalam masyarakat yang sama,” jelas seorang sumber. “Beberapa teman dekat memberitahu kami setelah mereka kawin lari bahwa keduanya juga memiliki hubungan di masa lalu.” ** Baca juga: Demi Mangga, Seekor Gajah Nekat ‘Panjat’ Tembok Setinggi 1,5 Meter

Mungkin ini yang disebut cinta lama bersemi kembali alias CLBK.(ilj/bbs)

Berita Terbaru