oleh

Kasihan, Seorang Wanita Asal Australia Keracunan Implan Payudaranya Sendiri

Kabar6-Malang benar nasib Natalie Alexander (26). Wanita asal Australia ini mengaku telah keracunan implan payudaranya sendiri. Akibatnya, Natalie merasakan efek seperti mabuk setiap harinya.

Dikatakan, setiap bangun tidur dia merasakan linglung, kelelahan dan rasa cemas yang berlebihan. Seiring waktu, melansir Wolipop, bagian sisi kiri wajah dan tubuhnya mati rasa. Implan payudaranya, telah meracuni Natalie secara perlahan-lahan. Perasaannya yang tak nyaman tersebut membuatnya ingin bunuh diri. “Enam tahun lalu aku pergi ke Brisbane untuk operasi plastik. Setelah memasang implan baru payudaraku terihat sempurna. Kesempurnaan hanyalah ilusi,” demikan curhatan Natalie dalam akun Instagram miliknya.

Namun setelah memeriksa diri ke berbagai dokter, tidak ditemukan masalah kesehatan pada tubuhnya. Natalie mulai curiga bahwa kesehatannya yang menurun karena implan payudaranya. Setelah mencari tahu sendiri di internet, dia menemukan kasusnya tersebut sama seperti seorang wanita.

Natalie kemudian mengangkat implannya. Kini dengan payudara natural, wanita itu kembali meraih kedamaian dan kebahagiaan karena tidak lagi merasakan ‘mabuk’. ** Baca juga: Varanasi, Kota di India untuk Tampung Orang yang Menunggu Kematian Mereka

Ciptaan Yang Maha Kuasa memang paling sempurna.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru