oleh

Kasihan, 11 Pria di Thailand Nikahi Wanita yang Sama

Kabar6-Seorang wanita di Thailand yang tidak disebutkan namanya, telah menikahi setidaknya 11 pria berbeda dalam dua tahun terakhir ini. Sesuai tradisi di Thailand, pihak pria akan memberi wanita uang untuk mas kawin.

Namun usai menerima uang, wanita tadi langsung menghilang. Dan dari masing-masing suami, wanita tersebut sukses mengumpulkan uang Rp78 juta hingga Rp394 juta.

Ada sejumlah alasan yang diberikan wanita ini sebelum menghilang. Mulai dari harus kembali ke rumah keluarganya untuk menangani bisnis buah, atau horoskop menasihati bahwa bukan saat yang tepat untuk menikah.

Menurut polisi, melansir Sooperboy, wanita itu begitu produktif hingga dalam sebulan bisa menikahi empat pria. Hingga total ada 11 pria yang mengaku ditipu wanita tersebut.

Para pria itu pun mengunggah cerita penipuan dalam laman Facebook. Mereka menceritakan apa yang terjadi, serta menempelkan foto wanita itu sehingga polisi turun tangan.

Diketahui, menurut pengacara kesebelas pria tadi, modus yang digunakan wanita itu hampir sama dalam setiap kasus. Awalnya wanita tersebut akan berteman di Facebook. Lalu mengajak bertemu, berhubungan seks dengan pria itu, menikahinya dan kemudian mengambil mas kawin berupa uang dari korban pria itu sebelum akhirnya kabur.

Namun wanita tersebut belum dikenai tuduhan karena penyelidikan masih berlangsung, serta bersikeras tidak bermaksud menipu para korbannya. Dia mengatakan, kesebelas pria tersebut telah secara sukarela menginvestasikan uang ke bisnis buah keluarganya.

Sementara, kesebelas korban pria mengatakan gembira karena polisi sudah menahan wanita itu. “Saya sangat terluka,” kata Pirat Puengsuk, salah seorang korban. “Saya ingin dia menebus kesalahannya sendiri dan tidak melakukan hal itu pada orang lain lagi.” ** Baca juga: Kok Bisa, Sebuah Kondom Ditemukan dalam Botol Minuman Soda

Pesona wanita memang menghanyutkan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru