Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Tangerang Dimutasi ke Kejagung
Tim Pengawas Kejagung di Kejari kabupaten Tangerang.(Tim K6)

Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Tangerang Dimutasi ke Kejagung

Kabar6-Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Faisol, ditarik ke Kejaksaan Agung (Kejagung).

Pria yang menjabat selama hampir 3,5 tahun lembaga Adhiyaksa Kota Seribu Industri ini akan menempati posisi Kepala Seksi II Pidana Umum di gedung bundar Jakarta.

“Ya benar, Pak Faisol pindah tugas ke Kejagung, penggantinya mantan Kasie Intelijen Kejari Serang- Banten Rudi Pandjaitan,” ungkap Kajari Kabupaten Tangerang Zulbahri Bachtiar, kepada Kabar6.com, Rabu (07/11/2018).

Menurut Kajari Zulbahri, untuk prosesi serah terima jabatan rencananya akan dilakukan sekitar dua pekan mendatang.**Baca Juga: Tim Pengawas Kejagung Inspeksi ke Kejari Kabupaten Tangerang.

Saat ini, Faisol akan merampungkan tugasnya kini tengah ditanganinya. Dan, jika ada perkara yang belum diselesaikan, tentunya akan menjadi pekerjaan rumah bagi pejabat baru.

“Saya berharap Kasipidsus baru bisa bersinergi dalam memajukan lembaga ini. Kepada Pak Fasiol bisa makin sukses dalam menjalankan tugas dan jabatan barunya,” ujarnya.(Tim K6)

Check Also

kabar6.com

Wartawan Korban Pembunuhan di Bogor Warga Catalina Tangerang

Kabar6-Wartawan korban pembunuhan di Bogor ternyata warga Perumahan Catalina Blok AB3/23, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. ...