oleh

Kasat Lantas Bilang, Kasus Kecelakaan Uci Sanusi Sudah Damai

Honda Stream yang menabrak pedagang sate di Cikupa.(agm)

Kabar6-Pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota (Polresta) Tangerang, memastikan bila kasus kecelakaan yang melibatkan Uci Sanusi, seorang PNS di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, sudah tuntas di Polsek Cikupa. 

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi, saat dihubungi kabar6.com, Selasa (12/4/2016).

“Korban dan pelaku yang merupakan PNS di Kabupaten Tangerang ini sudah berdamai dan menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan,” ujar Eko.

Diketahui, mobil Honda Stream B 1616 UC yang dikemudikan Uci Sanusi, mantan pemain Persita Tangerang yang kini PNS di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Tangerang, menabrak pedagang sate di bilangan Kecamatan Cikupa, pada Senin (11/4/2016) malam.

Belakangan mencuat dugaan, bila sopir mobil itu dalam kondisi mabuk saat mengemudi, hingga kehilangan kendali dan menabrak pedagang sate.

“Mobilnya kencang dari lampu merah. Sampai lokasi, langsung berbelok ke kiri dan menabrak gerobak sate‎ beserta pedagangnya,” ungkap Ismail (29), salah seorang warga sekitar yang melihat kejadian kepada kabar6.com.

Usai menabrak gerobak sate, lanjut Ismail, sang sopir keluar dari dalam mobil dalam kondisi sempoyongan. Namun, tidak mengalami luka. Ismail menduga, bila sopir mobil itu dalam kondisi mabuk.

“Mungkin sopirnya mabuk. waktu keluar mobil, dia ngoceh ‘santai aja coy’,” ujar Ismail menirukan ucapan sopir yang disebut-sebut sebagai Uci sanusi tersebut. **Baca juga: Bea Cukai Bandara Soetta Gagalkan Penyelundupan 53 KG Sabu Cair.

Tak berselang lama, petugas lalu lintas Polsek Cikupa yang datang ke lokasi, langsung mengamankan sopir mobil tersebut. Sementara, seorang penumpangnya mobil itu memilih kabur dari lokasi. **Baca juga: Kecelakaan Uci Sanusi, Pemkab Tangerang Tunggu Pemeriksaan Polisi.

Sementara, akibat hantaman mobil Honda Stream tersebut, gerobak sate rusak berantakan, sementara pengemudinya juga menderita luka lecet. **Baca juga: Polsek Cikupa Periksa Pengemudi Honda Stream Penabrak Pedagang Sate.

Sayangnya, hingga berita ini disusun, belum didapat konfirmasi langsung dari Uci Sanusi terkait kronologis pasti kecelakaan yang dialaminya. Hingga kini, kabar6.com masih berupaya mendapatkan konfirmasi dari yang bersangkutan.(shy)

Berita Terbaru