oleh

Karyawati Disekap, Rampok Jarah Rp. 30 Juta di Kantor Pos Ciputat

Kabar6-Kawanan perampok menyatroni Kantor Pos di Jalan Arya Putra, RT 1/05, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (12/12/2012).

Dalam aksinya, pelaku yang berjumlah dua orang itu sukses menggasak uang tunai Rp. 30 juta, setelah terlebih dahgulu menyekap karyawati kantor pos yang saat itu bertugas.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com menyebutkan, peristiwa berlangsung menjelang sore, saat pegawai kantor pos sedang bersiapĀ  untuk tutup.

Tiba-tiba muncul dua pria tak dikenal yang berpura-pura sebagai kurir yang hendak mengantar barang ke kantor pos tersebut.

Begitu masuk ke dalam kantor pos dan mendapati suasana sedang sepi, salah seorang pelaku langsung menutup pintu depan kantor pos. Sedangkan pelaku lainnya langsung menodong Pipit (28), pegawai kantor pos yang sedang bertugas dengan pistol.

Dalam kondisi tak berdaya dibawah topdongan pistol, Pipit akhirnya cuma bisa pasrah saat mulut serta kedua tangan dan kakinya diikat menggunakan lakban.

Setelah sukses melumpuhkan Pipit, pelakupun dengan leluasa menjarah uang tunai sebesar Rp. 30 juta yang ada di kantor pos tersebut.

Puas dengan hasil jarahannya, kedua pelaku kemudian langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian. Hingga kini belum diketahui pasti kenderaan yang digunakan pelaku saat beraksi.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat AKP Syamsudin yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, kasus itu kini masih dalam penyelidikan lebih lanjut pihaknya.(turnya/tom migran)

Berita Terbaru