oleh

Karyawan Bank Banten Positif Covid-19 Bertambah Jadi Lima

Kabar6-  Karyawan Bank Banten yang positif Covid-19 setelah dilakukan hasil Swab jumlahnya bertambah.

Ada lima pegawai Bank Banten (BB) yang dinyatakan positif. Mereka semuanya berkantor di Kantor Pusat Non Operasional (KPNO) yang berada di Jalan Jenderal Soedirman, Kota Serang.

Dirut Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa mengatakan dua orang merupakan warga Kota Serang, tiga lagi di luar Ibu Kota Banten. Seluruh pegawai itu, lanjut Fahmi sudah melakukan isolasi mandiri, agar tidak menular ke karyawan lainnya. Bahkan seluruh pegawai, termasuk jajaran direksi sudah melakukan test Swab covid-19.

“Kami sudah melakukan test ke semua pegawai kantor pusat. Tentunya kami akan mempertimbangkan semuanya dalam rangka pencegahan penularan di lingkungan kantor kami,” kata Fahmi Bagus Mahesa, melalui pesan singkatnya, Senin (10/08/2020).

**Baca juga: Dua Karyawannya Positif Covid-19, Operasional Bank Banten Dipastikan Tidak Berdampak.

Sebelumnya sempat diberitakan ada dua pegawai kantor pusat Bank Banten dinyatakan positif covid-19, mereka berinisial FA (36) dan AR (38). Keduanya berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) dan sudah menjalani isolasi mandiri.

Keduanya kerap beraktifitas keluar kota. Pasien berinisial FA dinyatakan positif covid-19 usai hasil swabnya keluar dari RSUD Serang pada 04 Agustus 2020. Sedangkan AR, hasil positifnya keluar tanggal 07 Agustus 2020.(Dhi)

Berita Terbaru