oleh

Karyawan Alfamart Pondok Aren Dianiaya Tukang Parkir

Kabar6-Serianus Waruwu (21), karyawan Alfamart A051 di Jalan Japos Raya, Pondok Jati, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dianiya tukang parkir di depan minimarket tempatnya bekerja.

Ditemui di Polsek Pondok Aren Senin (28/10/2013), Waruwu yang tinggal di Pondok Jaya, RT 05/02, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren itu mengaku kejadian yang dialaminya itu berlangsung pada Sabtu (26/10/13) kemarin.

“Awalnya saya mau membeli makanan di warung depan tempat saya bekerja. Namun begitu keluar pintu Alfamart, saya langsung dipanggil dan ditampar oleh tukang parkir bernama Ricko,” ujarnya. Baca juga: Rumah Kontrakan Depan WTC Serpong Meledak, 2 Luka.

Waruwu yang kaget, kemudian langsung masuk kembali ke dalam Alfamart. Namun, pelaku justru memanggil teman-temannya dan langsung ikut masuk ke dalam Alfamart. Baca juga: Soal PKL Tangsel, Begini Kata Kasatpol PP.

“Di dalam toko saya kembali dihajar. Kepala saya bahkan sampai luka berdarah, sedangkan pipi kanan saya bengkak,” ujar Waruwu. Baca juga: Yayasan CKM Heboh Lagi, Calon PRT Kabur.

Khawatir akan keselamatannya, Waruwu kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Pondok Aren. “Baru hari ini saya di visum, soalnya kemarin libur,” katanya lagi.(Tur)

 

Berita Terbaru