oleh

Karang Taruna Kosambi Siap Kawal Pembangunan BLK

Kabar6-Pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) Wilayah Pantura memasuki Tahap Pengerjaan, berlokasi di Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. BLK tersebut berdiri di atas lahan seluas 1 Hektar (Ha) di Perbatasan DKI Jakarta dan Kota Tangerang.

Peletakan batu pertama dilaksanakan langsung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail dan OPD dan Camat Kosambi.

Bupati Tangerang mengatakan agar pembangunan BLK ini mendapat perhatian dan kerjasama segala lini yang ada dimasyarakat Kecamatan Kosambi, karena pembangunan BLK ini agar masyarakat memiliki daya saing dan siap kerja sesuai dengan kompentensi keahlian yang nantinya akan ada di Balai Latihan Kerja Pantura ini.

Hadir dalam kegiatan Ground Breaking, Herdiansyah R Ketua Karang Taruna setempat beserta Jajaran Ketua Desa dan Kelurahan.

Mereka menyambut baik pembangunan BLK Pantura yang ada di Kecamatan Kosambi dan akan mengawal hingga tuntas, serta siap berkolaborasi saat nanti pelaksanaan BLK kedepannya.

**Baca Juga: Andika Hazrumy Lantik Pengurus Jajaran Ormas MKGR

“Saya dan kawan-kawan Ketua Karang Taruna Desa dan Kelurahan se-Kecamatan berkomitmen mengawal pembangunan BLK ini sampai selesai dan siap berkolaborasi pasca selesai pembangunan dengan Disnaker Kabupaten Tangerang, dan pembangunan ini merupakan langkah jelas pemerintah daerah dalam membangun Sumber Daya Manusia di wilayah Utara,” ujar Bung Herdi.

Pembangunan BLK ini dinilai langkah pasti dari Pemkab Tangerang dalam rangka membangun SDM yang beriringan pembanguan Infrastruktur yang sedang dibangun oleh pihak swasta maupun pemerintah diwilayah Tangerang Utara. (Oke/Tim K6)

Print Friendly, PDF & Email