oleh

Karang Taruna Desa Mekar Jaya Bagikan Masker

Kabar6-Memutus rantai penyebaran covid-19 menjadi tanggungjawab semua elemen, kerjasama dengan berbagai pihak diharapkan akan mampu memberi dampak yang signifikan untuk segera mengakhiri masa pandemi covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Karang Taruna dan Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang membagikan 800 masker gratis kepada pengguna jalan raya Curug – Babakan.

Aang Komet selaku juru bicara Karang Taruna Desa Mekar Jaya mengatakan, pembagian 800 alat pelindung sebagian wajah ini guna menangkal dan memutus mata rantai penyebaran virus yang menakutkan itu.

“Kagiatan ini sangat membantu sekali dalam mengendalikan virus-19, para pengguna jalan masih banyak yang belum sadar akan pentingnya memakai masker,” ungkap Aang Komet kepada kabar6.com, Sabtu (10/10/2020).

Selain membagikan masker secara gratis, lanjut Aang, puluhan anggota Karang Taruna asuhan Robiana SH yang juga sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Panongan ini juga memberikan himbauan sekaligus sosialisasi protokol kesehatan terutama penerapan 3M dalam kehidupan sehari-hari.

**Baca juga: Pengamat Hukum Minta Pemkab Tangerang Tindak Tegas Pengembang Swancity Suvarna Sutera.

“Kami terus menghimbau kepada masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan, terbiasa dengan pola hidup sehat, terutama menerapkan 3M,” ujar Aang.

Ia berharap, kegiatan ini menjadikan masyarakat sehat dan terbebas dari virus corona, semoga kita cepat berlalu dari masa pandemik ini.(Han)

Berita Terbaru