oleh

Karang Taruna Desa Bojong Cae Lebak Bersihkan Masjid dan Semprotkan Disinfektan

Kabar6-Pengurus Karang Taruna Desa Bojong Cae, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, membersihkan masjid dan mushola bersama pengurus lainnya, Selasa (13/07/2021).

Tidak hanya itu para relawan PPKM Mikro Karang Taruna ini juga menyemprotkan cairan disinsfektan guna mencegah penularan Covid-19.

Diberitakan sebelumnya, Karang Taruna Banten membentuk relawan untuk melakukan pencegahan dan penanganan dampak Covid-19 di masa PPKM Darurat. Relawan dibentuk hingga ke tingkat desa/kelurahan serta RT dan RW.

Setelah ada pembentukan relawan, Karang Taruna Desa/Kelurahan bergerak melakukan kegiatan sosial di masa PPKM Darurat.

Kegiatan serupa juga dilakukan para pengurus Karang Taruna yang ada di sejumlah wilayah, diantaranya Kabupaten Lebak, Kota Cilegon, Kota Tangerang, Kota Tangsel dan lainnya.

Ketua Karang Taruna Desa Bojong Cae, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak Kurdiana mengatakan, penyemprotan disinsfektan bersama pengurusnya dilakukan di sejumlah masjid dan mushola.

**Baca juga: Duda di Lebak Tikam Teman Sendiri Hingga Tewas

“Kami dari Karang Taruna Desa Bojong Cae juga akan menyemprotkan disinsfektan ke rumah- rumah warga. kegiatan ini menjadi rutinitas. Karang Taruna Desa Cae juga bersinergi dengan Komunitas setetes darah Kabupaten Lebak,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru