oleh

Kapolsek Pondok Aren Sebut Sumber Ledakan dari Kebocoran Ventilator Gas

Kabar6- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pondok Aren, AKP Riza Sativa menerangkan suara ledakan di Toko Urban Coin Laundry diduga berasal dari kebocoran ventilator tabung gas di lantai 1. Akibatnya terjadi letupan di toko laundry yang beralamat di Ruko Emerald Boulevard, Jalan Raya Jombang Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Senin (10/8/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya seorang karyawan berinisial S (38) mengalami luka-luka.

“Letupan itu diketahui diduga berasal dari tabung gas yang berada di lantai satu karena kebocoran dari ventilator gas,” ujar Riza Sativa saat dihubungi Kabar6.com, Senin (10/8/2020).

**Baca juga: Ledakan di Toko Urban Coin Laundry Bintaro, Seorang Karyawan Alami Luka-Luka.

Riza menambahkan kerasnya suara ledakan itu mengakibatkan pintu kaca depan lantai 1 pecah. Adapun kerugian materil dalam ledakan ini estimasi Rp20 juta.

Diketahui peristiwa ledakan itu terjadi saat S bersama teman kerjanya N sedang mencuci pakaian. Tiba-tiba terdengar suara dentuman keras dari lantai 1. Kuatnya ledakan itu membuat kaca pintu pecah. Bukan hanya itu, S pun mengalami luka. “Saya luka di bagian muka dan lengan, karena kaget waktu api terbang itu saya kaget,” ujar S.(eka)

Berita Terbaru