oleh

Kapolsek Pagedangan Instruksikan Anggota Olah TKP Gedung SDN Malangnengah II yang Ambruk

Kabar6-Terkait insiden ambruknya SDN Malangnengah II, Kapolsek Pagedangan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Efri mengaku telah menginstruksikan jajaran anggota Polsek Pagedangan, untuk melakukan olah TKP.

“Terkait insiden ini, saya langsung memerintahkan anggota saya untuk melakukan olah TKP. kemudian mengamankan peristiwa tersebut dengan mem-policeline lokasi tersebut, supaya menghindari terjadinya korban,” ujarnya kepada Kabar6.com saat ditemui di SDN Malangnengah II, Selasa (12/11/2019).

AKP Efri melanjutkan, dari hasil olah TKP yang dilakukan Polsek Pagedangan di TKP, memang pembangunan sekolah ini sudah dilakukan sejak 2001. Kemudian pada tahun 2012, itu dilakukan renovasi atap dan plafonnya.

**Baca juga: Pemkab Tangerang Didesak Segera Perbaiki SD Malangnengah II yang Roboh.

“Dari hasil olah TKP, dugaan sementara robohnya Gedung Kelas 4,5 dan 6 SDN Malangnengah II disebabkan karena faktor alam. Hal ini karena beberapa hari lalu, ada hujan angin yang terjadi selama dua hari berturut-turut,” paparnya.

Meskipun demikian, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Ya nanti akan kita pelajari lagi lah,” imbuh Efri. (Ris)

Berita Terbaru