oleh

Kapolsek Pagedangan Besuk ABG Korban Penganiayaan

Kabar6-Kapolsek Pagedangan AKP Murodih akhirnya mendatangi kediaman Sopian alias Anggi (17), pemuda Desa Pabuaran, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang yang dianiaya oknum anggota polsek setempat.

Inisiatif Kapolsek membesuk korban pascaaksi ratusan warga yang berbondong-bondong mendatangi kantor Polsek Pagedangan pada Minggu (6/10/2013) malam hingga Senin (7/10/2013) dini hari.

“Sudah, saya sudah datang melihat kondisi korban bersama pak Lurah. Dan, korban tidak apa-apa. Hanya luka lecet saja. Ini hasil rontgennya ada di saya,” ujar Kapolsek Pagedangan AKP Murodih saat menghubungi kabar6.com, Senin (7/10/2013).

Kapolsek mengklaim, aksi ratusan warga yang mendatangi kantornya dipicu adanya misunderstanding dikalangan warga.

Sementara, Anggi kini dibawa ke RS Islam Asshobirin guna mendapatkan penanganan medis, pascaperistiwa penganiayaan yang dialaminya.

Sebelumnya, ratusan warga mendatangi Polsek Pagedangan. Kehadiran warga guna mencari oknum polisi bernama Eman yang disebut-sebut telah menganiaya Sopian alias Anggi.

Bahkan, polisi sempat mengumbar tembakan 3 kali ke udara guna membubarkan warga. Kondisi itu tak urung membuat suasana di Polsek Pagedangan menjkadi mencekam.(abie/tom migran)

Berita Terbaru