oleh

Kapolsek Neglasari Ajak Pimpinan Ponpes & Dai Kamtibmas Jadi Cooling System

Kabar6-Implementasikan Polsantren, Dai Kamtimbas bersama Kepolisian Sektor Neglasari sambangi Pondok Pesantren Annisiniyyah Wal Muzainiyyah, di Jalan Suryadharma Jaya RT 001 RW 07, Selapajang Jaya, Kota Tangerang, Rabu sore (9/1/2019).

Bertemu H Nissin Effendi atau Ustadz Jeni yang juga alumni 212 selaku pimpinan ponpes, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung mengimbau agar pimpinan ponpes Annisiniyyah menjaga komunikasi yang baik dengan pihak Polsek Neglasari.

Meneruskan arahan Kapolrestro Tangerang, Kapolsek Neglasari mengajak pimpinan ponpes dan Dai Kamtibmas untuk berperan sebagai pendingin situasi (cooling system) terhadap provokasi hoaks dan ujaran kebencian baik di kalangan santri maupun di lingkungan sekitar.

**Baca juga: Ratusan Warga Tangsel Antusias Buat KIA, Sebagian Tak Tahu Fungsinya.

“Saya mengajak pimpinan ponpes dan Dai Kamtibmas sebagai cooling system terhadap hoaks maupun hate speech jelang Pileg dan Pilpres 2019 ini,” tegas Kapolsek Neglasari.

Acara silaturahmi itu juga ditandai dengan pemberian sembako yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Annisiniyyah. (jic)

Berita Terbaru