oleh

Kapolsek Curug Beri Hadiah Kelulusan SMAN 3

Kabar6-Ratusan siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Curug menerima pengumuman kelulusan di Masjid SMAN 3 Curug, Kampung Kontrakan, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin, (13/5/2019).

Selain dihadiri oleh pihak sekolah, cara pengumuman kelulusan 430 siswa tersebut juga langsung didampingi oleh Kapolsek Curug, Kompol Tedjo Asmoro, SH. M.Si bersama Wakapolsek dan Binamas.

Dalam sambutannya, Tedjo mengatakan merayakan kelulusan tidaklah harus melakukannya dengan mencoret-coret seragam, konvoi, dan kegiatan lain yang berlebihan.

“Tidak perlu seperti anak-anak lain diluar sana yang konvoi naik motor dengan baju coret-coretan. Dari pada seragam kalian di coret-coret, lebih baik diberikan kepada orang yang membutuhkan. Selain kita beramal, kita juga bisa membantu meringankan sesama kita yang kurang beruntung,” ujarnya.

Selain menghimbau untuk tidak melakukan perayaan yang berlebihan, Tedjo juga mengajak seluruh siswa untuk berdoa dan berterimakasih kepada Allah atas kelulusan yang diterima.

“Berterimakasihlah kepada Allah. Tak lupa kepada guru yang sudah membimbing dan mengajar kalian, serta kepada orang tua kalian yang selalu memberikan dukungan kepada anaknya,” katanya.

**Baca juga: Hotel Santika Premiere Bintaro dan ACT Gelar Konser Amal Kemanusiaan.

Untuk mengapresiasi atas kelulusan seluruh siswa SMAN 3 Curug, Tedjo memberikan hadian berupa uang tunai kepada salah seorang siswi berprestasi bernama Putri Angelina yang menjadi juara umum dengan nilai 90,57.

Selain Putri sang juara umum, Tedjo juga memberikan hadiah kepada Alda Mariana yang pada hari ini merayakan ulang tahun.

“Ini adalah bentuk apresiasi kepada Putri atas apa yang telah diraihnya. Mungkin bagi siswa lain, ini adalah sebuah motivasi kedepannya agar bisa menjadi juara,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru