oleh

Kapolsek Cisoka: Korban Bus Terguling Sudah Dipulangkan

Kabar6-Kejadian naas menimpa puluhan siswa Sekolah Dasar Negeri 01 Karangharja, Cisoka, Kabupaten Tangerang yang hendak berekreasi ke Taman Wisata Matahari, Rabu, (1/5/2019).

Dari video yang beredar di media sosial, bus yang ditumpangi 23 siswa dan dua guru pendamping tersebut mundur tanpa dapat mengurangi kecepatannya saat berada di tanjakan daerah Ciawi hingga akhirnya terguling di bahu jalan.

Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut dan korban yang menderita luka ringan juga berat sudah kembali ke kediamannya masing-masing.

“Semua korban sudah berada di rumah masing-masing hari ini,” jelas Uka kepada wartawan, Kamis (2/5/2019). **Baca juga: Bus Rombongan SDN Karang Harja 1 Terguling di Ciawi.

Namun, lanjut Uka, dari beberapa korban luka ringan, ada satu siswa yang masih menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka sedang.

Diketahui, Daidat bocah berusia 12 tahun tersebut tidak seberuntung teman-temannya karena menderita rontok gigi.

“Sedangkan yang dirawat di RSU Tobat Balaraja hanya satu orang atas nama Daidat, 12 tahun menderita luka gigi rontok,” ujarnya. (Vee)

Berita Terbaru