oleh

Kapolsek Batu Ceper Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Tangkal Hoaks

Kabar6-Jaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) wilayah menjadi prioritas Kepolisian Sektor Batu Ceper Kota Tangerang. Dari operasi biru hingga pengamanan acara sambung rasa dalam nada yang digelar Ormas Pemuda Pancasila (PP) di Lapangan Angkasa Pura II.

Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan menegaskan, dalam pengamanan acara yang diisi dangdut Family’s ini, Polres Metro Tangerang menurunkan 20 personil, Provos Polres Metro Tangerang 2 personil dan Polsek Batu Ceper menurunkan 23 personel.

Dalam sambutannya, Kapolsek Batu Ceper mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing, dan mengingatkan agar masyarakat bijak dalam menerima informasi terutama dari medson yang rentan terhadap hoaks.

“Mari bersama-sama kita jaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, apalagi dalam menyambut pileg dan pilpres yang tinggal sebentar lagi. Ayo kita tangkal hoaks, bijaklah dalam menerima informasi,” tegas Kompol Hidayat Iwan Irawan dihadapan ribuan penonton yang hadir, Selasa malam (26/2/2019).

Senada, Dankoti PP Kota Tangerang, Ubay Permana menjelaskan, PP harus bergandengan tangan dengan seluruh elemen untuk menjaga kamtibmas di Kota Tangerang.

“Selain menjaga keamanan dan ketertiban hingga akhir acara. Kita juga harus bersama-sama jaga kamtibmas di lingkungan masing-masing,” paparnya.

**Baca juga: Minta Solusi Ke Zaki, Emak-emak di Legok-Pagedangan Bakal Sambangi Kantor Bupati Tangerang.

Acara dilanjutkan dengan santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa dan hiburan dangdut Family’s yang menggemparkan Lapangan Angkasa Pura II. (jic)

Berita Terbaru