Home / Tangerang Raya / Tangerang Kota / Kapolrestro Tangerang Sambangi Kediaman Al Murobby Abuya Ahmad Al Farisy
Kabar6.com
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Abdul Karim melaksanakan silaturahmi ke Al Murobby Abuya Ahmad Al Farisy.(vee)

Kapolrestro Tangerang Sambangi Kediaman Al Murobby Abuya Ahmad Al Farisy

Kabar6-Untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan tokoh agama, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Abdul Karim melaksanakan silaturahmi ke Al Murobby Abuya Ahmad Al Farisy. Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di Jalan Maulana Hasanudin, Gang Ampera 1, Kelurahan Poris, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Sabtu, (9/2/2019).

Karim didampingi Kapolsek Batu Ceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan, mengatakan selain untuk bersilaturahmi, kedatangannya juga untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru.

Dirinya berharap agar semua elemen dapat bekerjasama di dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Tangerang ini agar kota ini menjadi aman dan kondusif.

“Ke depan kegiatan silaturahmi ini dapat terus ditingkatkan guna membangun komunikasi interaktif yang baik serta dapat bersinergi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Karim.**Baca Juga: Dibutuhkan, Investor yang Bisa Kelola PLTSa di TPA Cipeucang.

Sementara itu, Al Murobby Abuya Ahmad Al Farisy selaku penanggung jawab Majelis Dzikirullah SWT mengatakan, pihaknya sangat menyambut kehadiran kunjungan bapak Kapolres Metro Tangerang Kota. Pihaknya berjanji akan tetap bersinergi kepada para aparat kepolisian dan bercinta kasih di dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Tangerang.(Vee)

Check Also

Kabar6.com

Tiga Bangunan di Pasar Anyar Tangerang Terbakar

Kabar6-Kebakaran melanda sejumlah toko di Pasar Anyar, Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (20/2/2019) sekira ...