oleh

Kapolresta Tangerang Sambangi Gereja Katolik Santa Odilia

Kabar6-Malam perayaan Natal, Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif sambangi jemaat Geraja Katolik Santa Odilia, Citra Raya, Tangerang, Senin malam (24/12/2018).

“Seluruh personel yang diterlibat malam hari ini tujuannya untuk memberikan perlindungan dan rasa aman serta kedamaiman Natal tahun 2018,” ujar Sabilul.

Jumlah personel yang diterjunkan untuk pengamanan Natal kurang lebih sebanyak 1.000 orang personel.

“600 orang dari kepolisian, 100 orang dari TNI, 100 orang dari Brimob, 100 orang dari unsur Pemerintah Daerah baik Satpol PP maupun Dishub dan sisanya rekan-rekan Pramuka sebanyak 100 orang,” katanya

Kapolresta juga memastikan pengamanan perayaan Natal sebanyak 34 geraja yang ada di empat Kecamatan di Kabupaten Tangerang.**Baca Juga: Langgar Jam Operasional, 46 Truk Tanah Ditahan di Sukamulya.

“Tidak ada aksi teror apapun, tidak ada kejahatan apapun baik kejahatan konvensional maupun kejahatan-kejahatan lain sebagainya. Selanjutnya kita pastikan barang-barang bawaan jemaat dalam keadaan aman. Saya juga mengimbau kepada para jemaat agar tidak membawa tas dan hanya membawa kitab. Sehingga memudahkan bagi anggota yang memeriksa,” tandasnya.(oke)

Berita Terbaru