oleh

Kapolresta Tangerang Klarifikasi Mahasiswa Dibanting di Tigaraksa

Kabar6-Kapolda Banten Mengklarifikasi Terkait video viral terkait oknum anggota berimob yang membanting salah satu mahasiswa Himata saat mengelar aksi demo di depan kantor Bupati Tangerang, Tigaraksa, Tangerang, Banten, pada Rabu, (13/10/2021).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, dengan adanya insiden ini kami selaku dari Polri meminta maaf atas insiden kekerasan kepada MFA (21).

“Dengan ini kami memberikan pengamanan terhadap aksi unjuk rasa yang viral dengan ini Polda Banten meminta maaf, saya juga minta maaf kepada MFA yang mengalami tindakan kekerasan oleh oknum berinisl NP saat pengamanan unjuk rasa,” ujar Kapolres Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro saat mengadakan Konferensi pers.

Masih kata Wahyu, saat ini korban sudah di memastikan koraban MFA sudah di larikan kerumah sakit, untuk memastikan kesehatan.

**Baca juga: Sebelum Rusuh Aliansi mahasiswa saling Adu Argument Dengan Polisi

“Saya juga sendiri langsung melarikan korban kerumah sakit harapan mulia, dan sudah bertemu langsung kepada dokter yang bertanggung jawab, kita juga sudah periksa dengan cara di ronsen awal dengan suhu tubuh 36,5 derajat Celcius, sudah di berikan obat obatan dan juga vitamin,” ujar Wahyu.

18 Mahasiswa sudah di dampingi dengan orang tua nya masing masing, dan sudah bertemu dengan Kapolda Banten, Kapolda pun sudah meminta maaf terhadap insiden kekerasan yang terjadi di depan kantor.(Cr)

Berita Terbaru