oleh

Kapolresta Tangerang Kejar Penipu Catut Namanya

Kabar6-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai penipuan dengan modus mengaku sebagai dirinya. Aksi penipuan dilakukan melalui aplikasi What’sApp atau media sosial lainnya.

“Kami ingatkan masyarakat untuk waspada. Penipuan dengan modus mengaku sebagai Kapolresta Tangerang melalui WA dengan foto profil Kapolresta Tangerang,” katanya, Kamis (11/11/2021).

Wahyu terangkan, masyarakat harus cermat apabila mendapatkan pesan dari seseorang yang mengaku sebagai Kapolresta Tangerang atau tokoh publik lainnya. Apabila masyarakat ada yang mendapat pesan seperti itu, agar segera melaporkan ke polisi.

“Saat ini kami sedang lakukan penyelidikan guna mengungkap aksi penipuan ini,” ujar Wahyu.

**Baca juga: Bupati Zaki Lepas 250 Nakes dari Wisma Atlet

Wahyu juga mengingatkan masyarakat untuk tidak gegabah membalas pesan apalagi menanggapi permintaan ataupun ajakan dari pesan yang dikirimkan. Wahyu memastikan, Kapolresta Tangerang tidak pernah mengirimkan pesan berisi permintaan tertentu.

“Kami pastikan, kami tidak pernah mengirim pesan permintaan tertentu. Itu adalah ulah penipu yang saat ini sedang kami kejar,” tandasnya.(Cr)

Berita Terbaru