oleh

Kapolresta Tangerang Diganjar Penghargaan Dari Komnas PA

Kabar6-Ketua Umum Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak (PA) Arist Merdeka Sirait memberikan penghargaan kepada Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif di Gedung Serba Guna, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Selasa (8/1/2019).

Penyerahan penghargaan langsung diberikan oleh Arist Merdeka Sirait kepada Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif, dalam hal itu yang diterima oleh Waka Polresta Tangerang Komarudin.

Arist Merdeka Sirait mengatakan, perhargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif atas prestasinya dalam penyelesaian kasus hingga memberikan akses pada pendidikan anak.

“Dalam kerangka itu kita tindak lanjuti karena memang pak Kapolresta sebelum disini sudah melakukan upaya-upaya menyelesaikan masif kasus,” ujar Arist.

Arist menambahkan, dalam pemberian penghargaan tersebut melihat kinerja dalam penyelesaian kasus diantaranya kasus perkosaan lalu ada kegiatan-kegiatan yang bersifat memberikan akses kepada anak mendapatkan pendidikan yang lebih baik, kemudian Kapolresta berjasa punya kegiatan bagaimana anak-anak tidak dilibatkan dalam kegiatan politik.**Baca juga: Ancam Sebar Foto Telanjang Dada, Pacar Raup Keuntungan Rp75 Juta.

“Beliau punya prestasi itu. Oleh karena itulah bersamaan penangan kasus yang ada di Tangerang ini supaya itu mengikat penegakan hukumnya bahwa penghargaan itu patut kita berikan kepada Pak Kapolresta,” terang Arist.(eko)

Berita Terbaru