oleh

Kapolresta Tangerang dan Dandim Tigaraksa Imbau Jemaah Haul Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan

Kabar6-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersama Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar mengimbau jemaah Haul Syekh Abdul Qadir Jaelani di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang tetap melaksanakan protokol kesehatan, Minggu (29/11/2020).

Ade meminta jemaah untuk menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan di fasilitas cuci tangan yang tersedia. Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini menyampaikan, jemaah mesti bisa menjaga jarak. Agar hal itu bisa terlaksana, kata Ade, panitia sudah membuat tanda duduk.

“Kami meminta kepada jemaah Haul agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Hal itu memungkinkan jemaah menjaga jarak saat duduk karena sudah ada tandanya,” terang Ade di sela acara.

**Baca juga: Desa Pasanggrahan, Solear Salurkan BLT DD kepada 279 KPM

Ade juga meminta jemaah agar tidak melepas masker. Selain itu, Ade menganjurkan agar jemaah sesering mungkin mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun atau dengan hand sanitizer. “Kami berharap haul berjalan aman dan protokol kesehatan tetap dijalankan,” tandasnya. (vee)

Berita Terbaru