oleh

Kapolres Temui Korban Pelecehan Seksual Di Untirta Banten

Kabar6 – Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, sempat menemui korba pelecehan seksual diruang penyidikkan. Tragedi itu mendapat perhatian dari orang nomor satu di resort Serang Kota.

Kapolres Serang Kota juga mengaku sudah menerima laporan resmi dari korban dan akan segera ditindak lanjuti, untuk mengungkapnya.

“Kita mendapatkan laporan cari korban yang diduga mendapatkan perlakuan tidak senonoh, hari ini korbannya sudah buat laporan,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, dikantornya, Jumat (15/10/2021).

Polisi sudah meminta keterangan korban. Kemudian akan mengumpulkan berbagai bukti dan mendatangi lokasi kejadian, untuk mengumpulkan fakta lainnya.

Karena pelecehan seksual terjadi di bulan Agustus dan korban baru melapor di bulan Oktober 2021, polisi akan berusaha keras merekonstruksi kasus tersebut, termasuk menentukan pasal yang akan disangkakan.

**Baca juga: Korban Pelecehan Seksual Bawa Barang Bukti Ke Polres Serang Kota

Terlebih, menurut keterangan korban, masih ada korban pelecehan seksual lainnya yang belum melapor. Polres Serang Kota juga akan memanggil terduga pelaku untuk dimintai keterangan.

“Kita akan konstruksi pasal-pasal yang kita persangkakan kepada terduga pelaku. Berdasarkan keterangan korban, dia mengenal, mendengar, ada temannya yang lain, yang menjadi korban. Nanti akan kita gali dari keterangan terduga pelaku. Terduga pelaku juga akan dimintai keterangan,” ujarnya.(dhi)

Print Friendly, PDF & Email