Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Kapolres Tangsel Pantau Langsung Jalannya Demo di Bintaro
Kabar6.com
Kapolres Tangsel Pantau Langsung Jalannya Demo di Bintaro. (jic)

Kapolres Tangsel Pantau Langsung Jalannya Demo di Bintaro

Kabar6-Kapolres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ferdy Irawan pantau langsung anggotanya yang mengamankan jalannya unjuk rasa di depan Kantor Pusat Hero Supermarket di CBD Bintaro Jaya Sektor 7.

“Tugas kita mengamankan wilayah yang dijadikan area unjuk rasa dengan menurunkan segenap personel agar berjalan lancar, aman dan kondusif,” tegas Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan di lokasi, Jumat (11/1/2019).

Pengamanan itu, lanjut Kapolres Tangsel, untuk mencegah para pengunjuk rasa melakukan aksi anarkis yang dapat merugikan pihak lainnya.

“Selama itu berjalan aman dan kondusif, silahkan saja unjuk rasa. Tapi bila mengarah ke anarkis, kita langsung tindak tegas,” paparnya.

**Baca juga: Demo di Giant Bintaro, Polres Tangsel Terjunkan 91 Personel.

Pantauan di lokasi, massa pengunjuk rasa berkumpul dengan mengenakan seragam merah dan beberapa bendara dengan tuntutan menolak PHK sepihak dan pelanggaran Perjanjian Kerja Bersama (PKB). (jic)

Check Also

Kabar6.com

Disdukcapil Tangsel Bantah Mesin Cetak KTP Rusak

Kabar6-Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Disdukcapil Tangerang Selatan (Tangsel), Heru Sudarmanto membantah bahwa mesin ...