oleh

Kapolres Tangsel dan Dandim 0506 Datangi Lokasi Bentrok Ormas

Kabar6-Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanudin dan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 05/06 Tangerang, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mendatangi lokasi bentrok Organisasi Masyarakat (Ormas) di Tangsel.

Terlihat kedua petinggi di kepolisian dan TNI itu memasuki area markas Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) di Jalan Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangsel untuk mengamankan dan mendamaikan situasi.

Dalam pantauan Kabar6.com, ada 1 orang dari salah satu Ormas yang diamankan pihak kepolisian dan TNI karena rusuh ditengah jalan.

Saat ini Jalan Graha Raya sudah bisa dilalui oleh kendaraan, namun kepolisian dan TNI masih berjaga-jaga hingga situasi kondusif.

Diberitakan sebelumnya, Dua organisasi masyarakat (Ormas) bentrok di Jalan Raya Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan

**Baca juga: Situasi Memanas, Dua Ormas Bentrok di Graha Raya Bintaro

Terdengar suara teriakan dalam kejadian ini, dalam pantauan Kabar6.com saat ini, masyarakat hingga penjual bersembunyi didalam ruko untuk mengamankan diri.

“Woyyyyy…. Woyyyy,” terdengar teriak saat bentrok, Sabtu (13/3/2021).(eka)