oleh

Kapolres Pandeglang Kunjungi Guru Honorer yang Tinggal di Toilet

Kabar6-Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mendatangi SDN Karyabuana 3 Kecamatan Cigeulis untuk bertemu dengan Nining guru honorer yang tinggal di toilet sekolah, Senin (15/7/2019).

Dalam kunjungannya, Kapolres Indra merasa prihatin dengan kondisi tempat tinggal seorang Guru Honorer yang sudah mengabdi selama 15 tahun.

Indra juga menyebutkan bahwa Nining mengungkapkan keluh kesahnya karena tak kunjung diangkat menjadi pegawai negeri.

“Saya sengaja mengunjungi tempat tinggal Bu Nining ini, sebagai bentuk keperihatinan dan bentuk perhatian kami, dan kita mendengar juga keluhan dari yang bersangkutan, terkait pengabdiannya yang punya ke inginan untuk di angkat mencadi PNS, tetapi saya sampaikan itu perlu mekanisme dan aturan, dan itu ada di Pemerintah yang berkaitan,” kata Indra.

**Baca juga: Wagub Andika Bahas Pengembangan Ekonomi Banten Lama Bersama Kepala BI Banten.

Menurutnya, ia bersama keluarga tinggal di lingkungan toilet sekolah adalah keinginan yang bersangkutan karena tak memiliki rumah.

“Ternyata ibu Nining tinggal di situ keinginan sendiri, karena Ibu Nining dengan suaminya sambil jualan jajanan anak Sekolah, semacam gorengan, dan itu lumayan menambah penghasilan juga buat mereka, intinya kedatangan saya bentuk keprihatinan dan kepedulian kepada masyarakat dan sedikit memberikan bantuan tanda mata kepada Ibu Nining dan keluarga,” pungkasnya.(Aep)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru