Kapolres Bandara Soetta: Jalan Ditutup Karena Tembok Underpass KA Retak

Underpass Longsor
Kondisi di ruas underpass KA Bandara Soetta yang longsor.(Sly)

Kabar6-Longsor di Underpass Kereta Api (KA) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) memicu kemacetan yang panjang. Ini dikarenakan ditutupnya jalan dari Jakarta menuju Bandara Soetta begitu juga ruas jalan yang dari arah Tangerang.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombespol Ahmad Yusep mengatakan, bahwa saat ini kendaraan dilarang melintas terowongan.

“Kami sudah menutup jalan yang akan melintas terowongan. Ditakutkan jika ada kendaraan yang melintas, akan ada tekanan dan mengakibatkan temboknya rubuh,” kata Kombespol Ahmad Yusep.

Yusep merinci, bila saat ini kondisi tembok underpass sudah retak dan miring. “Maka dari itu semua kendaraan dialihkan melalui jalan lain menuju Tangerang dan Jakarta,” tegasnya kembali.

Untuk diketahui, longsor diduga akibat guyuran hujan deras yang terjadi sepanjang, Senin (5/2/2018) hari ini.**Baca juga: Underpass KA Bandara Soetta Longsor, Hindari Jalan Parimeter Selatan.

kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), mengakibatkan longsor. Longsor terjadi di Underpass jalan Perimeter Selatan, Senin (5/2/2018) sore.**Baca juga: Wah, Ada Mobil Terkena Longsor Underpass KA Bandara Soetta.

Informasi yang dihimpun, underpass yang diatasnya terdapat rel kereta bandara tersebut mengalami longsor sehingga terjadi kemacetan panjang di jalan Perimeter Selatan dari arah Tangerang (M1) dan sebaliknya.(Sly)‎