oleh

Kapolda Ingatkan Jangan Ada Sweeping Saat Natal dan Tahun Baru

Kabar6-Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis mengingatkan agar warga dalam wilayah hukum Polda Metro Jaya tidak melakukan hal-hal yang bisa menganggu kenyamanan beribadah masyarakat menjelang peryaaan Natal dan Tahun Baru 2018.

“Saya minta seluruh masyarakat, khususnya dari ormas tertentu yang melakukan sweeping saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2017,” ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis, Minggu (10/12/2017).

Seiring itu, KApolda juga menyebut, bila dia telah memerintahkan seluruh kapolres di wilayah hukum Polda Metro Jaya untuk menjalin komunikasi dengan para ormas.

Dalam komunikasi tersebut, pihak kepolisian akan meminta, baik kepada warga maupun ormas tertentu, untuk tidak melakukan aksi sweeping saat Natal dan Tahun Baru.

“Kami harus memberikan jaminan bahwa perayaan Natal oleh saudara kita bisa berjalan aman, lancar, tertib. Kita kan ada di negara Indonesia, semuanya dijamin oleh negara,” kata Idham.**Baca juga: Polisi Sergap Provokator Geng Motor Di Cipondoh.

Dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polda Metro Jaya mengerahkan sekitar 21.000 personel. Personel tersebut akan disebar di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya.(BL/HP)

Berita Terbaru