oleh

Kapolda Banten: Malam Takbir di Tangerang Aman

Kapolda Banten, Brigjen Pol Listiyo Sigit Prabowo.(shy)

Kabar6-Kapolda Banten, Brigjen Pol Listiyo Sigit Prabowo melakukan pemantauan perayaan malam takbir di lokasi pos pelayanan Polresta Tangerang yang berada di Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/6/2017).

Kapolda Listyo tiba di Pos Pelayanan pada pukul 22.00 WIB. Kedatangannya langsung disambut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar serta, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri.

Ia mengatakan, sejauh ini pemantauan perayaan malam takbir diwilayah hukum Polda Banten terpantau aman dan lancar.

“Sejauh ini aman dan lancar, para petugas lalu lintas pun sudah disiagakan untuk mengurai kemacetan serta, diberlakukannya rekayasa lalu lintas untuk menghindari penumpukan kendaraan,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan, dalam perayaan malam takbir di wilayah Polda Banten tak didapati masyarakat yang berlebihan dalam merayakannya seperti, konvoi menggunakan kendaraan.

“Aman, tidak ada yang takbir keliling juga karena, sudah ada himbauannya juga dari kepolisian dan pemerintah,” imbuhnya.**Baca juga: Honda HRV B 1833 PIV terbakar di Cikupa.

Pantauan kabar6.com, kedatangan Kapolda Banten tak hanya disambut oleh sejumlah pejabat ci Tangerang saja, namun juga oleh masyarakat setempat.**Baca juga: Malam Takbir, Polresta Tangerang Siagakan 404 Personil.

Ya, hal tersebut dilakukan ratusan masyarakat Kabupaten Tangerang dengan cara takbir keliling menggunakan truk dikawasan Citra Raya dalam menyambut hari kemenangan.(Shy)

Berita Terbaru