oleh

Kantor Lurah Rawa Mekar Jaya Dibobol Maling

Kabar6-Kantor Kelurahan Rawa Mekar Jaya, di Jalan Raya Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), disasar maling, Selasa (28/4/2015).

 

Dalam aksinya, komplotan maling yang diduga berjumlah lebih dari satu orang itu, sukses menggasak tujuh unit hardisk, tujuh unit monitor LCD, satu unit kamera digital, serta satu unit infokus.

 

Iwan (35), salah seorang office boy di kantor kelurahan tersebut, menduga pencuri masuk dengan cara mencongkel jendela yang ada di sisi barat kantor kelurahan tersebut.

 

“Saya tahu pukul tujuh tadi. Waktu itu, kondisi jendela sudah rusak dan sedikit terbuka. Setelah saya cek, ternyata, kondisi di ruang staf kelurahan sudah berantakan,” ujarnya.

 

Iwan juga mengaku bila kejadian itu sudah dilaporkannya ke pimpinan. “Kalau kerugiannya mungkin sampai puluhan juta,” ujarnya. ** Baca juga: Buruh Kepung Disnakertrans Kabupaten Tangerang

 

Pantauan kabar6.com, pascadibobol maling, aktivitas pelayanan di kantor kelurahan tersebut tetap berlangsung sebagaimana biasa.

 

Sementara, hingga berita ini disusun, kabar6.com belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari pihak Kepolisian Sektor Serpong.

 

“Kanit sedang keluar,” ujar Brigadir Suparman, salah seorang anggota di Polsek Serpong.(cep)

Berita Terbaru