oleh

Kantor KPU Banten Bau Pesing

Kabar6-Bau tak sedap mewarnai rapat pleno rekapitulasi KPU di Provinsi Banten, Minggu (13/5/2019).

Bau air seni manusia yang menyengat terjadi disepanjang saluran irigasi yang berada tepat di ruang rapat pleno KPU Banten, membuat para pengunjung merasa tidak nyaman atas kondisi yang terjadi.

Akibat kejadian itu, nampak petugas dari KPU Banten sibuk menyemprotkan pengharum ruangan dan karbol berharap bisa mengurangi bau yang tidak sedap di saluran irigasi ruang aula KPU Banten.

Diduga penyebabnya disebabkan oleh saluran pipa buangan toilet yang terhubung langsung dengan saluran drainase di depan ruang rapat pleno, dan terus menumpuk sebagai akibat dari banyaknya pengunjung yang datang untuk menyaksikan rapat pleno KPU Banten dan merupakan hari terakhir pelaksanaan rekapan suara di tingkat Provinsi Banten.**Baca juga: Pleno Terahir KPU Banten, Saksi Demokrat Walk Out.

Namun sayang, meski telah disemprot dengan pengharum ruangan dan karbol, bau pesing di saluran irigasi aula KPU Banten tidak juga hilang, bau tak sedap kembali muncul setelah beberapa saat pengharum ruangan dan karbol disemprotkan petuga, membuat penginjung tidak nyaman.(Den)

Berita Terbaru