oleh

Kantor KIR Tangsel Dipasangi CCTV dan Wifi

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) memaksimalkan pelayanan di Kantor Pengujian Kendaraan Bermotor (KIR), dengan memasang kamera Closed Circuit Television (CCTV) dan fasilitas Wifi.

Kepala Seksi (Kasi) Teknik dan Sarana Dishubkominfo Kota Tangsel, Muhammad Syaiful mengatakan, ruang pelayanan KIR kini sudah direnovasi. Dan, ruang pelayanan pun diklaim sudah layak untuk pemohon.

“Ruang pelayanan sudah dilengkapi loket pendaftaran, ruang tunggu, toilet, dan air minum. Kami juga menyediakan fasilitas Wifi bagi pemohon,” terang Syaiful kepada Kabar6.com, Sabtu (9/5/2015).

Bahkan, dalam waktu dekat, sambung Syaiful, pemohon KIR bisa menyaksikan langsung dari layar Liquid Crystal Display (LCD), kendaraan yang sedang diuji oleh petugas. **Baca juga: Genjot PAD, Urus KIR di Tangsel Cuma 30 Menit.

Karena, saat ini setiap sudut Kantor Pelayanan KIR juga sudah dilengkapi oleh CCTV. “Apalagi, sistem pelayanan sudah tersambung pada sistem Local Area Network (LAN) komputer,” tutur Syaiful lagi.(ard)

Berita Terbaru