oleh

Kantor Hukum Ricks & Pandawa Terima Penghargaan IAC

Kabar6-Kantor Hukum Ricks & Pandawa menerima penghargaan dari Indonesia Achievement Center (IAC) dalam acara malam penganugerahan Indonesia Best of The Best Award 2019 yang digelar di Hotel Mercure Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Jumat (12/7/2019).

Penghargaan yang diberikan IAC, selaku lembaga independen yang bekerjasama dengan Tre Uno Event Management ini, yakni dalam kategori sebagai The Best Lawyer & Law Firm Service Excellent On The Year.

Pendiri Law Firm Ricks & Pandawa, Mohammad Anwar mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan bergengsi yang telah diraih.

Penghargaan itu, tentunya akan dijadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

“Alhamdulillah, sejak didirikan pada 1984 silam, kantor hukum kami masih eksis dan dipercaya oleh masyarakat. Kami, ucapkan terima kasih setinggi- tingginya atas penghargaan ini,” ungkap Anwar, saat memberikan sambutan dihadapan sejumlah penerima penghargaan yang hadir dalam acara tersebut.

Menurut Anwar, kantor hukum berdomisili di kawasan Cikokol, Kota Tangerang yang didirikan bersama dua orang rekannya, yaitu Ricky Umar Angkawijaya, sebagai Managing Partners dan Harun Pandia ini memang banyak menangani klien dari luar negeri yang membuka usaha di tanah air.

Saat ini, perusahaan asing asal Jepang, Amerika, Taiwan dan lainnya telah memberikan kepercayaan dengan mengikat kontrak kerjasama dan menjadi klien tetap.

“Dalam waktu dekat, kami akan menarik investor baru asal Amerika yang akan membuka usaha di daerah Jawa Tengah. Kami diberi kepercayaan untuk membebaskan lahan seluas 100 hektar, dengan begitu secara otomatia akan terbuka lapangan kerja baru bagi warga sekitar,” katanya.

Diketahui, penghargaan dari IAC yang diberikan kepada lembaga maupun instansi yang dianggap memiliki prestasi ini memang tak sembarang.

Dalam memberikan penghargaan, lembaga independen yang bekerja sama dengan Tre Uno Event Management ini sebelumnya melakukan seleksi dan penilaian sangat ketat.

Dimana, tim juri yang dilibatkan itu berasal dari dunia profesi, pelaku bisnis independen berkompeten di masing- masing bidangnya.

Ada 21 kategori penghargaan di berbagai bidang yang diberikan untuk lembaga maupun instansi yang telah lulus seleksi dan penilaian.**Baca juga: Soal Kemenkumham, Walikota Diminta Jangan ‘Baper’ & Mobilisasi Dukungan.

Diantaranya the Best Beauty Clinic Award 2019, the Best Leader Award 2019, the Best Notary Award 2019, the Best Companies Award 2019, the Best Travelers Award 2019, the Best Lawyer Award 2019, the Best Education Award 2019, dan the Best Islamic Education Award 2019.(Tim K6)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru