oleh

Kanit Reskrim Polsek Muncang Alami Kecelakaan Tunggal di Balaraja

Kabar6 – Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Muncang, Polres Lebak Bripka Ahmad Wahdi kritis usai kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/2/2021).

Diketahui, Bripka Ahmad melaju dari arah Kecamatan Balaraja menuju Desa Tobat dengan mengendari motor Honda Scoopy. Namun setibanya di tempat kejadian, korban menabrak lubang jalan hingga oleng dan terjatuh. Korban yang tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polresta Tangerang, Kompol Roby Heri Saputra membenarkan, persitiwa kecelakaan yang dialami Kanitreskrim Polsek Muncang tersebut.

Menurut keterangan saksi mata, kata Roby, penyebab kecelakaan tunggal yang terjadi karena korban menabrak lubang jalan dan tidak biasa menguasai kendaraanya. Namun, korban sudah dirujuk ke RS Polri Kramat Jati karena mengalami patah tulang.

“Iya, anggota Polres Lebak. Semalam sudah ditangani dan dirujuk ke RS Polri Kramat Jat,” kata Roby kepada wartawan, Jumat (26/2/2021).

**Baca juga: Mad Romli dan Korem 052 Wkr gelar Panen Hidroponik dan Padi Trisakti

Dalam kesempatan ini, Roby mengimbau kepada mesyarakat khususnya pengguna kendaraan roda dua agar tetap berhati-hati saat berkendara.

“Kepada seluruh pengguna jalan diimbau untuk selalu berhati-hati dan fokus saat sedang berkendara,” pungkasnya.(Vee)

Berita Terbaru