oleh

Kang-Nong Diharapkan Mampu Promosikan Kota Tangerang

Kabar6-Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah mengharapkan Kang-Nong sebagai duta Kota Tangerang bisa mempromosikan wilayah bervisi Akhlakul Karimah tersebut kepada dunia luar.

Walikota menilai, berbagai potensi yang dimiliki oleh Kota Tangerang termasuk Bandara Soekarno Hatta (Soetta) harus bisa dimaksimalkan untuk kepentingan masyarakat setempat.

“Pemuda harus berperan aktif pemuda dalam pembangunan Kota Tangerang. Untuk itu, mari bersama-sama membangun kota yang kita cintai ini,” ajak Walikota dihadapan ratusan peserta seleksi Pemilihan Kang Nong Kota Tangerang, di Kantor Walikota, Minggu (31/8/2014).

Dijelaskannya, Kang-Nong sebagai representasi generasi muda Tangerang sudah selayaknya menjadi pelopor perubahan dan pengembangan ekonomi kreatif di Kota Tangerang. Mengingat ide dan gagasan generasi muda masih segar. **Baca juga: Akademisi Harap DPRD Harmonis dengan Pemerintah.

Sedianya, seleksi pemilihan Kang-Nong KOta Tangerang tahun 2014 diikuti oleh 150 peserta yang sudah lolos administrasi. Selanjutnya peserta akan memasuki masa seleksi lanjutan berupa wawancara dan tes tertulis, dari situ akan disaring menjadi 40 peserta yang menjadi finalis.(hms/tom migran)

Berita Terbaru