oleh

Kang Beben Diusung Gerindra Untuk Maju Pilwalkot? Ini Penjelasannya

Kabar6-Sosok perwira aktif yakni Kolonel Beben Nurpadilah mengikuti penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan untuk maju pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) 2020 mendatang.

Dikabarkan dirinya sudah mendapat tempat di Partai Gerindra, terlebih Kang Beben sapaan akrabnya ini baru saja mengikuti penjaringan yang dibuka oleh Gerindra di Serang, Banten. Benarkah?.

Kang Beben mengklarifikasi hal itu hanya sekedar silaturahmi sebagai Balon Walikota Tangsel, dan dirinya mengaku bukan seperti berita yang beredar bahwa dirinya diusung oleh Gerindra.

“Itu saya minta restu ke Bang Dasco, ya hanya silahturahmi. Saya bilang saya mau maju, mohon dukungan doa dan restu,” ujarnya saat mendatangi acara berobat gratis yang diusung oleh Kang Beben di Jalan Roda Hias, Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Minggu (3/11/2019).

Beben mengaku dirinya dikenalkan oleh semua DPP Partai, dan untuk masalah restu dirinya belum mendapatkan itu, karena tahapan masih panjang.

Beben menegaskan, dirinya ingin membangun Tangsel ke arah yang lebih maju lagi. Terlebih, Beben merupakan putra daerah asli Tangsel.

“Saya ngobrol dengan mereka semua. Saya bilang ingin membawa Tangsel lebih maju lagi, saya memang putra sini. Dan selama saya silahturahmi dengan tokoh agama selalu suport,” papar Beben.

**Baca juga: Teraniaya dan Dipalaki Senior, 8 Siswa di Ciputat Lapor Polisi.

Beben menjelaskan, adanya klarifikasi dari Partai Gerindra secara langsung, hal itu menegaskan bahwa penjaringan Balon Walikota Tangsel oleh Gerindra masih sangat terbuka lebar.

“Tapi kan dibantah sama beliau, Alhamdulillah karena saya merasa enggak enak. Karena Gerindra kan untuk umum untuk siapa saja,” tutup Beben.(eka)

Print Friendly, PDF & Email