oleh

Kampus Stisnu Nusantara Tangerang Gelar Pemira, Hasilkan Presma Baru 

Kabar6-Pemilihan Raya (Pemira) Mahasiswa Kampus Stisnu Nusantara Tangerang telah digelar, Minggu (9/1/2023). Pesta demokrasi para mahasiswa tersebut menghasilkan Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) baru.

Ya, mereka yang terpilih yakni pasangan Presma dan Wapresma, Alin Suhaibah – Haidar, yang memperoleh kemenangan dengan total perolehan suara sebesar 95 suara.

**Baca Juga:Tamil Selvan Ungkap Secara Konstitusi Indonesia Anti LGBT

Sementara, lawan ditumbangkan yakni Fahrizal – Ovan Sahri, hanya memperoleh 56 suara. Sedangkan, suara tidak sah sebanyak 77 suara.

Presma Stisnu Nusantara Tangerang terpilih, Alin menyampaikan ucapan syukur atas kemenangan dalam Pemira Mahasiswa Kampus Stisnu Nusantara.

“Alhamdulillah ini sebagai amanah yang harus saya jalankan. Terima kasih atas untuk semuanya, setelah teman-teman mempercayai kepemimpinan ini kepada kami,” ujar Alin, Senin (9/1/2023).

Setelah Pemira tersebut, kata Alin, ia mengajak para Mahasiswa Stisnu Nusantara Tangerang untuk bersatu. Sehingga, tidak ada kata lain mendukung nomor satu dan mendukung nomor dua.

“Jadi kita semua harus bersatu. Kompetisi sudah selesai, tidak ada lagi mendukung nomor satu dan nomor dua,” katanya.

“Semua harus bergotong-royong untuk saling bahu-membahu membesar kampus Stisnu Nusantara Tangerang ini,” tambahnya Mahasiswa berlatar belakang organisasi ekstra Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya ini. (Oke)

 

 

Print Friendly, PDF & Email