oleh

Kampung Ramadhan Hadir di Hotel Sahid Serpong BSD

Kabar6-Hotel Sahid Serpong yang baru saja resmi dibuka pada akhir Maret 2019 kemarin merupakan salah satu destinasi kekinian yang berada di Serpong.

Dan, sangat tepat untuk kaum milenial dengan mengusung konsep modern, young dan juga stylish.

Executive secretary & public relations, Novana menjelaskan, menyambut bulan suci Ramadhan, Sahid Serpong menghadirkan tema Kampung Ramadhan.

Untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada tamu hotel yang akan merayakan buka puasa bersama teman, kerabat maupun keluarga.

Saat memasuki lobby hotel, tamu akan dimanjakan dengan dekorasi yang apik dan indah. Begitu pula dekorasi Kayumanis Café tidak kalah cantik dengan yang berada di lobby.

Selain dimanjakan dengan dekorasi yang indah serta spot foto yang menarik, tamu juga akan dimanjakan dengan sajian kuliner nusantara yang berlimpah.

“Cita rasa yang lezat serta presentasi yang dikemas dengan modern sehingga akan tetap diminati oleh kaum millennial kata Novana, Jumat (17/5/2019).

Harga yang ditawarkan oleh Sahid Serpong untuk paket buka puasa sangat terjangkau khususnya bagi kaum millennial yaitu Rp98.000 net per orang.

**Baca juga: Majestic Iftar Hingga Beef & Yolk di Hotel Ini Tawarkan Kesempurnaan Rasa.

Dan khusus bagi tamu yang melakukan reservasi untuk lima orang, Sahid Serpong akan memberikan gratis menyantap hidangan buka puasa untuk satu orang dan berlaku kelipatannya.

Selain paket buka puasa, Sahid Serpong juga menyiapkan paket menginap di kamar modern, luas dan memiliki pemandangan sunset yang sangat indah dengan latar belakang gunung salak.

Penawaran khusus ini dengan harga mulai dari Rp 450.000 nett per malam sudah termasuk dengan sahur atau sarapan untuk dua orang. (fit)

Berita Terbaru