oleh

Kampanye di Serpong Utara, Benyamin Gelorakan Program Anak Muda

Kabar6-Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan berjanji akan menyiapkan program-program untuk anak muda di Kota Tangsel.

Calon Wali Kota (cawalkot) Tangsel Benyamin Davnie menerangkan, program anak muda akan berada di bidang kebudayaan. Jadi nantinya anak muda disiapkan program music misalnya. Selain itu, pihaknya juga akan menyiapkan gelanggang budaya yang nantinya diarahkan buat kegiatan-kegiatan budaya dan kepemudaan.

“Intinya, pemuda dibangun bukan saja secara mental, infrastruktur, tetapi juga rasa seninya, rasa kultur budayanya begitu,” ujar Benyamine kepada Kabar6.com di Perumahan Pondok Pakulonan, RT 003/012, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Senin (19/10/2020).

Selain itu, dirinya juga berjanji akan memajukan ekonomi kreatif (ekraf) buat anak-anak muda dan kalangan lainnya. Karena ekraf, nilai dia, justru menjadi roh bagi Tangsel.

“Ekonomi kreatif akan kita dorong, ekonomi kreatif justru akan menjadi roh bagi Tangerang Selatan dalam perputaran ekonominya, dalam roda ekonominya untuk masa yang akan datang,” terangnya.

**Baca juga: Unggul Hasil Survei di Pilkada Tangsel, Benyamin: Nambah Semangat.

Lanjutnya, sektor perdagangan, dan sektor jasa itu akan diramaikan oleh ekonomi kreatif di Tangerang Selatan. “Saya akan mendorong para pelaku industri kecil dan menengah untuk bergerak ke sektor ekonomi kreatif dengan pemasaran yang dilakukan dengan menggunakan teknologi,” tutupnya. (eka)

Berita Terbaru