oleh

Kampanye Aden-Suryana Ricuh, Panggung Utama Rubuh

Kabar6-Kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang nomor urut 3, Aden Abdul Khalik dan Suryana di Lapangan Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/12/2012) berlangsung heboh.

Pasalnya, panggung utama yang digunakan oleh pasangan calon dan artis pendukung kampanye, tiba-tiba saja ambruk. Kuat dugaan, panggung itu ambruk karena tak mampu menahan berat massa yang ada diatasnya.

Tidak ada korban dalam insiden tersebut. Namun, kejadian itu sempat membuat suasana kampanye berubah panik. Bahkan, sebagian massa yang berada dibagian depan sempat berteriak histeris saat panggung tersebut rubuh.

Beruntung kepanikan tidak berlangsung lama. Pihak panitia segera bisa menguasai keadaan dengan mengevakuasi massa yang berada di sisi panggung.

Aden Abdul Khaliq disela kampanyenya mengatakan, panggung itu rubuh karena membludaknya jumlah massa serta banyaknya warga yang memaksa naik keatas panggung untuk bisa berfoo bersama calon bupati dan artis pendukung.

Ya, kampanye pasangan Aden Abdul Khaliq dan Suryana yang dihadiri ratusan massa pendukung berlangsung meriah di Lapangan Kecamatan Rajeg. Kampanye tersebut juga dimeriahkan oleh sederet artis ibu kota, seperti Doyok, Kadir, Tarsan, Ali dan Uut Permatasari.

Selain panggung yang rubuh, kampanye pasangan calon Aden Abdul Khaliq dan Suryana juga sempat diwarnai kericuhan. Sejumlah massa pendukung sempat terlibat baku hantam, saat berjoget mengiringi lantunan lagu yang dinyanyikan Uut Permatasari.(mons/abie/tom migran)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru