oleh

Kamis Lusa, KNPI PK Serpong Gelar Muscam

Kabar6-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tingkat Pengurus Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam waktu dekat punya hajat penting. Sebelum kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) dilaksanakan jajaran pengurus datang menemui Camat Serpong Dwi Suryani.

“Muscam insya Allah akan diselenggarakan pada Kamis 19 Desember besok di Aula Kecamatan Serpong,” kata Ketua PK Serpong, Selamet Purnama lewat keterangan tertulis yang diterima kabar6.com, (Sabtu, 14/12/2019).

Ia terangkan, informasi sekaligus surat undangan Muscam 2019 sudah disampaikan ke Camat Serpong. Pada pertemuan kemarin pengurus KNPI PK Serpong juga sudah menjelaskan segala persiapan Muscam.

“Berharap Muscam dapat melahirkan kepemimpinan yang meneruskan estafet dan saya mewakili senior, siap membantu kedepan harinya,” terang Purnama.**Baca juga: Tingkatkan Sinergi dengan PWHTS, Bang Ben Jamin Keterbukaan Informasi Pemkot Tangsel.

Sementara itu, Camat Serpong Dwi Suryani berpesan agar induk organisasi kepemudaan ini bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah. Menurut ia, para pemangku kepentingan di Kota Tangsel kedepannya dihadapkan oleh tantangan yang besar.

“Tangerang Selatan merupakan kawasan yang seksi, berbagai kesempatan ada disini, jangan sampai dilewatkan,” ujar Dwi.

“Dengan menyiapkan sumber daya manusia yang unggul, harapannya KNPI Serpong bisa mengisi pembangunan, dapat ikut membangun masyarakat Serpong,” tambahnya.(yud)

Berita Terbaru