oleh

Kalah Bertanding, Pria Ini Tinju Pelatihnya

Kabar6-Tidak semua atlet berjiwa besar mengakui kekalahannya saat bertanding. Hal ini juga yang tampaknya terjadi pada Levan Shonia (34). Pria yang seorang petinju ini melampiaskan kekesalannya lantaran kalah bertanding pada pelatihnya.

Ya, Levan tertangkap kamera mencoba meninju pelatihnya setelah kalah dalam pertandingan di Sofia, Bulgaria. Melansir huffingtonpost, Levan sempat mengamuk serta melemparkan dua kali pukulan tangan kanannya dengan keras pada pelatihnya yang terpaksa merunduk. Pelatih itu terpaksa menanggapi dengan mendaratkan tamparan jab.

Levan yang berasal dari negara bagian Georgia, kalah dalam pertarungan melawan Spa Genov dengan keputusan bulat dari wasit. Levan yang dipukuli sepanjang pertandingan tampaknya tak puas, dan berusaha menantang kembali Genov untuk memperpanjang pertarungan setelah pertandingan usai.

Wasit lalu mendorong Levan pergi ke sudut ring, dan pelatih petinju yang kalah itu lalu naik ke atas ring untuk menenangkan Levan. Nah, saat itulah Levan berusaha memukul pelatihnya. ** Baca juga: Shaw, Bocah 7 Tahun yang Tertidur Selama 11 Hari Tanpa Bangun Sama Sekali

Pelatih yang apes.(ilj/bbs)

Berita Terbaru