oleh

Kakek 70 Tahun Setubuhi Bocah SD di Gunung Kaler Kabupaten Tangerang

Kabar6 – Seorang kakek berinisial SA menyetubuhi bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Aksi bejat kakek berusia 70 tahun itu terbongkar setelah orang tua bocah memergoki korban berada di dalam gubuk bersama sang kakek.

Setelah mendengar cerita sang anak, orang tua  korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kresek, Polresta Tangerang.

Kapolsek Kresek AKP Suyana melalui Kanit Reskrim Ipda Muklis mengungkapkan, modus yang dilakukan pelaku untuk memperdayai korban dengan cara memberikan uang jajan agar tutup mulut. Menurut pengakuannya, Warga Kampung Cibetok, Desa Cibetok, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang itu menyetubuhi korban sebanyak empat kali sepanjang September 2020.

“Pelaku mengakui sudah menyetubuhi korban sebanyak empat kali dalam satu bulan ini. Setelah menyetubuhi, korban diberi uang agar tutup mulut,” kata Muklis kepada wartawan, Selasa (22/9/2020).

Muklis menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban, pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan.

“Setelah mendapatkan laporan, kemudian korban langsung di visum dan hasilnya benar, korban telah disetubuhi,” jelasnya.

**Baca juga: 29 Karyawan LG Electronik di Tangerang Positif Covid-19.

Saat ini, lanjut Muklis, pihaknya masih melakukan pendalam kasus tersebut dan pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kresek.

“Untuk pelaku sudah kami amankan. Sedangkan korban kami berikan trauma healing,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru