oleh

Kakak Ipar Walikota Tangerang Resmi Pimpin KONI 2015-2020

Kabar6-Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Tangerang, yang dihelat dikawasan Cipanas, Puncak Bogor, Jawa Barat, berjalan sukses dan lancar.

Dalam musyawarah tersebut, satu-satunya kandidat, yakni Hadi Rusman, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Umum KONI Kota Tangerang, akhirnya disepakati  menjadi pimpinan organisasi ini, selama masa bakti Tahun 2015-2020.

Ya, kakak ipar Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah ini, terpilih secara aklamasi. Dengan demikian, dirinya pun berhak menggengam tonggak  kepemimpinan KONI selanjutnya, atau resmi menggantikan Dasep Sediana, yang sebelumnya menduduki jabatan tersebut.

Hadi yang mencalonkan diri dengan mendapatkan dukunagn sebanyak 38 suara pemilih atau 50 persen lebih, ini dinyatakan telah lolos verifikasi, sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku.

“Ya, saya sangat berterimkasih kepada seluruh cabang olahraga dan organisasi olahraga yang telah mendukung saya pada pemilihan ini.
Jabatan ketua KONI ini bukanlah hal yang ringan buat saya,” tutur Hadi, sang ketua terpilih.

 

Untuk itu, dirinya pun berharap, dalam menjalankan kepengurusan ditubuh organisasi ini ke depannya, agar mendapat juga dukungan dari semua pihak, khususnya kepada mantan pimpinan sebelumnya, yang diakuinya telah berupaya keras untuk membangun dan membesarkan KONI Kota Tangerang, selama ini.

“Saya mohon semua pihak dapat juga mendukung saya kedepannya, termasuk pak Dasep yang telah membesarkan nama KONI Kota Tangerang sebelumnya,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru